Global-News.co.id
Sport Utama

Manajemen Arema FC Akui Jalin Komunikasi dengan Pemain Baru Bidikan Tim

Arema FC sedang menjalin komunikasi dengan pemain bidikan

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC baru saja kedatangan pemain muda, Genta Alparedo pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021/2022. Namun tak hanya Genta Alparedo yang akan merapat ke tim berlogo singa mengepal tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, manajemen saat ini tengah melakukan komunikasi dengan pemain baru. Meski demikian mereka masih menutup rapat-rapat nama pemain yang menjadi bidikan klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Ia memastikan apabila kesepakatan dengan pemain sudah terjadi akan diresmikan sebelum bursa transfer ditutup pada 12 Januari 2022 mendatang.

Pemain yang dibidik manajemen berdasarkan kebutuhan tim yang direkomendasikan oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. “Komunikasi terus dilakukan sampai nanti kita di akhir pendaftaran tanggal 12 Januari nanti,” ujar Sudarmaji.

“Memang manajemen mendapatkan beberapa rekomendasi tapi kita belum mengarah kepada kapan resmi untuk bisa kita ikat (kontrak). Untuk itu sambil menunggu pendaftaran berjalan, tentu kita akan melakukan banyak komunikasi dan diskusi untuk menentukan,” lanjutnya.

Sejauh ini rekomendasi yang disampaikan ke manajemen ada beberapa posisi. “Ya posisi normal artinya bisa depan, tengah, bisa belakang,” sambungnya.

Sejauh ini Arema FC memang dikaitkan dengan sejumlah nama yang dirumorkan segera merapat. Manajemen memastikan akan mengenalkan secara resmi pemain baru apabila sudah tiba di Malang dan melakukan tanda tangan kontrak. (lib, rma)

baca juga :

Danrem-Bupati Kompak Angkut Batu Proyek TMMD ke- 112 di Pamekasan

gas

Tim Spektronics ITS Unjuk Ketangguhan di Kompetisi Internasional

Titis Global News

Gandeng Persebaya, Pemkot Surabaya Gelar Kejuaraan Soeratin

Redaksi Global News