Global-News.co.id
Sport Utama

Macan Kemayoran Siap Tampil Lebih Tajam di Sisa Seri 3

Riko dkk siap tampil lebih tajam di sisa laga seri 3

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih Persija, Angelo Alessio, sadar bahwa produktivitas timnya masih belum mentereng dalam 15 pekan Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran mencetak total 16 gol yang bersarang ke gawang 11 tim lawan.

Juru taktik asal Italia itu pun menyoroti sebaran sumber gol di timnya. Sebab, hanya lima pemain saja yang mampu membobol gawang lawan. Itu pun lebih dari setengahnya dikreasi oleh satu pemain, yakni Marko Simic dengan sembilan gol. Tujuh gol sisanya dipersembahkan oleh Alfriyanto Nico (3), Rohit Chand (2), Yann Motta, dan Otavio Dutra (1).

“Simic masih pemain yang paling produktif, kemudian Nico dengan tiga gol, lalu Rohit. Tapi Nico masih belum bisa kembali ke tim karena masih menjalani karantina usai membela timnas U-18. Tapi sejujurnya saya terus mendorong mereka untuk membuat gol di sesi latihan,” ujar Angelo Alessio.

Tentunya hal ini dianggap Angelo belum ideal. Alhasil, dalam setiap latihan dia fokus memperbaiki penyelesaian akhir. Dalam sesi latihan tim pelatih terus mendorong agar para pemain mencetak gol.

“Kami masih harus terus meningkatkan kualitas. Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol lewat Osvaldo (Haay) dan Riko (Simanjuntak) sebagai pemain sayap. Tapi yang terjadi sejauh ini kami belum maksimal,” tutur Angelo. (lib, sja)

baca juga :

Khofifah Tinjau Sidang di Tempat Operasi Yustisi di Madiun

Redaksi Global News

Di Sidoarjo, Wakapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting Presiden Terkait Percepatan Vaksinasi

Redaksi Global News

Istighatsah Fastabiqul Khairat di Sinyiur

gas