Global-News.co.id
Sport Utama

Macan Kemayoran Rekrut Ichsan Kurniawan

Ichsan Kurniawan direkrut Persija Jakarta untuk putaran kedua Liga 1

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta bergerak cepat dalam mempersiapkan diri menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022. Pada hari perdana pembukaan bursa transfer (15/12/2021), Macan Kemayoran mengumumkan tambahan pemain anyar.

Adalah Ichsan Kurniawan sosok yang dimaksud. Pemain kelahiran Ogan Komering Ulu, 24 Desember 1995, itu akan menambah kedalaman stok lini tengah Persija. Manajemen dan tim pelatih sangat berharap Ichsan bisa memberikan kontribusi besar untuk tim.

Sementara itu gelandang yang terakhir kali bermain untuk PSG Pati itu pun menceritakan proses kepindahan ke Persija.

“Saya sudah ditawarkan bergabung dengan Persija saat kedua tim jalani pra-musim. Kala itu saya menanggapinya sangat senang. Intinya, sebuah mimpi bisa bermain untuk Persija,” ujar Ichsan.

“Tapi saat itu saya sudah terikat kontrak sehingga tidak bisa. Mungkin rezekinya saat ini. Tim Liga 2 saya tidak lolos. Jadi rezeki itu masih ada, tawaran masih ada. Jadi saya ambil kesempatan tersebut,” tambahnya.

Rencananya di Persija, mantan pemain Sriwijaya FC ini akan menggunakan nomor 24. Nomor ini memang selalu identik dengan Ichsan.

“Tanggal lahir 24 (Desember 1995). Dari dulu memang memilih 24. Beruntung kosong di Persija,” tambahnya.

Lebih lanjut Ichsan pun memiliki tekad kuat mewujudkan harapan untuk berkarir baik di Persija. “Bisa berkontribusi banyak dan membantu tim agar terus meraih kemenangan,” tambahnya. (lib, sja)

baca juga :

Ketua TP PKK Trenggalek Raih Penghargaan “The Best Woman Figure 2021”

Redaksi Global News

Guru Besar Unair Dorong Perkuat Kekebalan Tubuh dengan Empon-empon

Redaksi Global News

Korea Open 2023: Tampil Impresif, Dejan/Gloria Lolos ke 16 Besar