Global-News.co.id
Sport Utama

Laga Malam Ini, Madura United Waspadai Kecepatan Pemain Borneo FC

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mewaspadai kecepatan yang dimiliki pemain-pemain Borneo FC

SOLO (global-news.co.id) – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mewaspadai kecepatan yang dimiliki pemain-pemain Borneo FC jelang duel pada laga pekan 17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (14/12) malam.

Ia mengaku telah mengantisipasi kecepatan yang dimiliki pemain-pemain lawan dan meminta Asep Berlian dkk untuk tampil disiplin serta fokus sepanjang laga.

“Borneo FC punya pemain dengan kecepatan tinggi dan punya Torres (Francisco) di depan. Itu akan dilihat pemain Indonesia mengandalkan kecepatan,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro.

“Semua tim punya kualitas bagus, mereka bermain kecepatan di depan. Kita harus punya inisiatif untuk bisa meredam kecepatan dengan defend di belakang,” sambungnya.

Fabio Lefundes mengatakan kondisi tim cukup bagus dan siap menghadapi Borneo FC. Ia berharap pemain Madura United bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

“Kita sudah siap menghadapi apapun situasinya. Semua situasi ada, ada pemain yang punya kecepatan dan taktik. Kita harus siap 100 persen hadapi apapun dan bagaimanapun situasi pertandingan,” kata pelatih asal Brasil.

Apabila Madura United berhasil memetik tiga poin dari Borneo FC mereka akan menutup putaran pertama di peringkat kesembilan dan menggusur Persita Tangerang dan PSS Sleman pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022. (lib, mdu)

baca juga :

555 Orang Sembuh, Jatim Catatkan Angka Kesembuhan COVID-19 Tertinggi Sejak Maret

Pimpinan Dewan Jatim Minta Pemerintah Berikan Anggaran Kompensasi ke Masyarakat Selama Dirumahkan

Redaksi Global News

Ajak Pemuda Bertani Melalui Smart Farm

Redaksi Global News