Global-News.co.id
Sport Utama

Kenalkan Olahraga Binaraga dan Fisik, Perbafi Jatim Gelar Sosialiasi

Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Provinsi Jatim melakukan sosialisasi

SURABAYA (global-news.co.id) – KORMI Jatim sangat berterima kasih kepada pengurus induk organisasi Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Provinsi Jatim yang melakukan sosialisasi. Hal ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim, Dr Hudiono MSi saat Sosialisasi Perbafi Jatim di Surabaya, Minggu (26/12).

Hudiono menyatakan, kegiatan sosialisasi merupakan kegiatan yang positif, dengan senantiasa ikut andil dalam menyosialisasikan Perbafi. Hal ini sangat sejalan dengan tujuan KORMI Jatim antara lain mengenalkan atau menyosialisasikan cabang olahraga Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) kepada masyarakat.

Lebih lanjut Hudiono menjelaskan, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini, selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga untuk menggali potensi atlet muda yang dapat diprojeksikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sosialisasi ini bisa dikategorikan sebagai salah satu ikut gaung mengolahragakan masyarakat dan memasyaratkan olahraga yang ada di Jawa Timur.

“Saya sangat yakin, dengan semangat dan tekad yang bulat antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat akan dapat tercapai cita-cita kita bersama menjadikan masyarakat Jatim dan Indonesia umumnya sehat dan bugar,” ujar Hudiono.

Sejalan dengan tuntutan zaman dan perkembangan olahraga sebagai bagian dari olahraga rekreasi, KORMI merupakan wadah olahraga rekreasi masyarakat yang dapat menumbuhkan semangat rekreatif dalam segala bentuk aktivitas, karena olahraga ini berujung pada terbentuknya mental positif.

“Mari kita bersama-sama melalui organisasi ini menciptakan
masyarakat gemar berolahraga sehingga induk olahraga Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Jatim dan masyarakat umumnya bisa mencapai tujuan utama pembangunan olahraga guna meningkatkan kualitas hidup,” kata dia. (kmf, jtm)

baca juga :

Temanggung Juga Belajar Tataniaga Tembakau dan  KIHT ke Pamekasan

gas

Baddrut Tamam Ajak Jadikan Hari Jadi Sebagai Momentum Perbaiki Kinerja Pemerintahan

gas

PNS Pemkot Solo akan Nobar Rio Haryanto dan Saweran

Redaksi Global News