Global-News.co.id
Sport Utama

Kembali ke Skuad Madura United, Fadil Langsung Ikut Latihan

Fadil langsung ikut latihan tim di Bantul

BANTUL (global-news.co.id) – Sejumlah skuad Madura United yang sebelumnya dipinjamkan ke tim Liga 2 2021, kembali pulang ke tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Salah satunya fullback muda, Fadillah Nur Rahman, yang sudah bersama dengan Slamet Nurcahyo dan kolega. Bahkan, dia sudah ikut sesi latihan tim di Lapangan Jejeran, Bantul, Minggu (5/12).

Sebelumnya, Fadil dipinjamkan ke tim Liga 2 Kalteng Putra. Lantaran tim asal Kalimantan Tengah itu tidak lolos ke perempat final dari Grup D. Karena, kalah posisi dengan Sulut United dan Persiba Balikpapan.

Fadil menyampaikan, sangat senang bisa kembali ke Madura United. Dia mengaku sudah siap membantu tim untuk putaran kedua Liga 1 2021 nanti.

Diketahui, putaran pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini tinggal dua laga lagi. Madura United menyisakan pertandingan lawan Bali United FC dan Borneo FC.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali ke Madura United dan latihan lagi, menggunakan jersey dengan logo kebanggaan ini. Saya siap bantu tim,” kata Fadil, selepas berlatih.

Selain itu, pemain asal Pulau Sumatera itu juga pertama kali bersua dengan pelatih anyar Madura United, Fabio Lefundes. Dia mengaku terkesan mengikuti peras keringat pertama dalam sentuhan arsitek asal Brasil itu.

“Saya siap bantu tim dan bekerja, sekaligus berproses dalam arahan pelatih baru ya. Latihannya bagus dan juga welcome untuk semua pemain,” lanjut dia. (ins, mdu)

baca juga :

Patung Gajah Senilai Rp 1 M Disorot

Redaksi Global News

Bobotoh Belum Puas, Manajemen Persib Masih Percaya Robert Alberts

Redaksi Global News

Piala Afrika 2021, Kamerun Kunci Tiket 16 Besar Usai Lumat Ethiopia

Redaksi Global News