Global-News.co.id
Sport Utama

Kembali Direkrut Madura United, Greg Nwokolo Berambisi Bawa Tim ke Papan Atas

Penyerang Madura United Greg Nwokolo

PATI (global-news.co.id) – Striker naturalisasi Greg Nwokolo, yang baru diperkenalkan tim Madura United sebagai rekrutan pertama, mengaku berambisi membawa kembali timnya ke papan atas.

Kata Greg, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu biasanya selalu berada di papan atas dan tidak lepas dari posisi ketiga.

“Madura sudah bagus putaran pertama, mungkin produktivitas gol yang kurang. Mungkin itu tugas aku untuk bantu tim meningkatkan prestasi ke depan,” kata Greg, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Bomber berusia 35 tahun itu menegaskan tekadnya bukan sebatas khayalan, apalagi Greg tercatat menjadi top skor Madura United di Liga 1 sejak 2017-2020.

Bersama tim yang berusia lima tahun yang dulu dibelanya, mantan pemain Arema FC itu bisa membukukan 22 gol dan menyumbangkan 14 assis.

Greg memang pernah berseragam Madura United, namun sudah setahun lebih tidak bersama Laskar Sape Kerrab karena memilih fokus terhadap keselamatan keluarga di tengah Covid-19, dan ketidakpastian kompetisi.

“Untuk aku pribadi, aku ingin selalu berikan yang terbaik. Aku ingin cetak gol,” kata pemain berdarah Nigeria yang pernah bermain di Liga Thailand tersebut.

Setelah resmi menandatangani kontrak, Greg menceritakan sejatinya banyak klub yang menggodanya, tetapi tetap setia memilih Madura United karena sudah menganggapnya sebagai keluarga.

Pada Senin (20/12), Greg juga sudah bergabung latihan perdana yang digelar di Lapangan Safin, Pati, Jawa Tengah.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, menyampaikan selamat atas bergabungnya kembali Greg.

“Ini upaya kami untuk menguatkan lini serang. Selamat datang dan berikan yang terbaik. Welcome back Greg,” kata Annisa. (ins, mdu)

baca juga :

Erupsi Gunung Semeru, PLN Utamakan Keselamatan dalam Pulihkan Listrik Pelanggan

Redaksi Global News

Wagub Emil Pastikan Seluruh Program BBWS di Jatim Berjalan Lancar

Keluarkan Awan Panas, Diduga Kubah Lava Semeru Bertambah

Redaksi Global News