Global-News.co.id
Sport Utama

Kejurprov Jatim, Atlet Taekwondo Probolinggo Raih 16 Medali

Atlet taekwondo Kabupaten Probolinggo raih sukses dalam Kejurprov Taekwondo Jawa Timur tahun 2021

SURABAYA (global-news.co.id) – Prestasi membanggakan ditorehkan atlet taekwondo Kabupaten Probolinggo dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Jawa Timur tahun 2021 di Jatim Expo Kota Surabaya, 17-19 Desember 2021.

Pada even tersebut, atlet taekwondo Kabupaten Probolinggo berhasil meraih 2 medali emas, 12 medali perak dan 2 medali perunggu. Medali emas diraih oleh Nur Hidayatul Musthofa pada kategori Junior dan Annisa’ Aufia Is’aaf Shafwaaty Naajiyah Dewantari pada Kategori Pra Kadet B.

Sementara untuk 12 medali perunggu dipersembahkan oleh Putra Azka Rama Dhani Kategori Pra Kadet A, Dila Savira Kategori Kadet, Rahadian Ajeng Putri Renata Kategori Junior, Niko Ardiansyah Kategori Kadet, Nasifa Aulia Kategori Pra Kadet B dan Octavia Nurrohmah Kategori Kadet.

Selanjutnya, Amora Kendy Trimaharani Sikumbang Kategori Pra Kadet B, Naysila Putri Fahreza Kategori Pra Kadet B, Nadalia Nur Aini Kategori Pra Kadet A, Silvira Nur Aini Kategori Pra Kadet A, Farah Albhi Revina Sikumbang Kategori Junior dan Muhammad Hanif Nashrulloh Dhia Abdul Rahman Kategori Poomsae Kadet.

Untuk 2 medali perunggu diraih oleh Yhoga Aditya Permana pada Kategori Senior dan Azizah Vadyani Oktarika pada Kategori Junior. Sementara 3 (tiga) atlet atas nama Diah Ayu Anggraini, Sandi Yuda Permana dan Fariz Choirul Nur Alviansyah Sikumbang masih belum bisa meraih medali.

Manajer Kontingen Taekwondo Kabupaten Probolinggo, Puja Kurniawan, mengaku bangga dan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih oleh atlet taekwondo daerah tersebut.

“Jangan berpuas diri dulu serta terus berlatih dan mengevaluasi kekurangan saat pertandingan. Semoga prestasi ini bisa memotivasi atlet yang lain agar bisa terus meraih prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Probolinggo,” katanya. (kmf, oli)

baca juga :

Khofifah Minta OJK Beri Perlindungan Ekstra pada Masyarakat dari Investasi Bodong

Redaksi Global News

Tanam Jahe dengan Polybag dan Karung Lebih Menghemat Lahan

gas

Soal Imbauan MUI Jatim, Menag Sebut Semua Bebas Berpendapat

Redaksi Global News