Global-News.co.id
Sport Utama

Kecewa Persikabo Kerap Buang Peluang, Liestiadi Benahi Lini Depan

Lini depan Persikabo jadi fokus pembenahan coach Liestiadi

BANTUL (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 kembali gagal menuai hasil positif. Itu setelah Laskar Padjadjaran dipaksa bertekuk lutut oleh Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0, saat keduanya berduel di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2020/21.

Adalah gelandang energik Rohit Chand yang mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Macan Kemayoran. Menanggapi hasil ini, pelatih Persikabo, Liestiadi, merasa kecewa dengan penampilan lini depan Laskar Padjadjaran.

“Pertandingan sebenarnya sangat menarik, pemain kami sudah memberikan perlawanan yang berat, karena memang walaupun Persija tim besar tapi target kami jangan kehilangan angka. Anak-anak sudah berusaha keras tapi banyak peluang yang terbuang percuma,” ungkapnya.

Liestiadi menegaskan sektor depan akan menjadi perhatian utama perbaikan tim untuk menatap laga berikutnya melawan Persiraja Banda Aceh. Selain itu, eks pelatih PSIM Jogjakarta ini menuntut anak asuhnya lebih efektif dan selalu menjaga fokus di lapangan.

“Saya rasa dengan banyaknya peluang tidak terjadi gol, berarti evaluasi kami adalah finishing. Jadi laga berikutnya melawan Persiraja, kami fokus agar ke depannya bagaimana finishing kami menghadapi peluang yang terjadi di depan gawang itu bisa lebih efektif dimanfaatkan,” imbuhnya.

Sementara itu penyerang muda, Ronaldo Wanma, menyampaikan permohonan maaf kepada suporter atas hasil negatif ini. Ia berjanji akan memperbaiki penampilan tim agar kembali mendapatkan hasil yang maksimal.

“Memang ini hasil bukan yang kami inginkan, kami sudah berusaha keras mendapatkan hasil yang terbaik, namun karena itu semua kita kembali ke Yang Maha Kuasa. Kami mohon maaf untuk masyarakat Bogor, suporter Persikabo di manapun berada. Kami akan perbaiki lagi penampilan kami agar menjadi lebih baik lagi,” kata Ronaldo. (lib, sko)

baca juga :

Pendaftaran Paslon, Parpol – Cabup Dilarang Bawa Pendukung

Redaksi Global News

Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 2020 Jatuh Hari Minggu 24 Mei

Redaksi Global News

Amerika Berencana Perpanjang Evakuasi di Afganistan, Taliban Ingatkan Ada Konsekuensi

Titis Global News