Global-News.co.id
Sport Utama

Kecanduan Tiga Poin, Pesut Etam Siap Hadapi Arema FC

Borneo FC berambisi menang lagi di laga berikutnya

SLEMAN (global-news.co.id) –
Borneo FC kian eksis mereguk poin penuh. Bahkan tim berjuluk Pesut Etam itu seolah kecanduan menang di setiap laga.

Terbaru, mereka kembali meraih kemenangan pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 bersua Persiraja Banda Aceh. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12), skuad Pesut Etam unggul dua gol tanpa balas.

Francisco Torres menjadi bintang di laga kemarin. Striker Borneo FC sukses membukukan dua gol menit ke-24 dan 51.

Berhasil mempersembahkan kemenangan, Torres mengaku senang. Bahkan dia termotivasi menambah pundi-pundi gol di laga selanjutnya.

“Menjadi top skorer, kenapa tidak? Tapi saya tetap menjaga prioritas tim untuk terus menang di setiap pertandingan,” ucap Torres.

Sementara terkait jalannya pertandingan, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic puas dengan performa anak asuhnya. Meski hanya menang dua gol, namun capaian tersebut cukup baik.

“Sebenarnya ada banyak peluang yang bisa menjadi gol. Tapi secara keseluruhan sudah sangat baik karena target terealisasi,” kata Risto.

Tak ingin terlena dengan kemenangan yang didapat, Risto menyebut segera membawa timnya fokus ke laga berikutnya,menghadapi lawan kuat Arema FC yang bercokol di papan atas.

“Pertama, kami akan lakukan recovery. Selanjutnya melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim melawan Arema FC. Masih ada cukup waktu untuk terus meningkatkan performa tim,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Pertamina Lanjutkan Program Konversi LPG bagi Nelayan dan Petani

Titis Global News

Kecelakaan di Tol Jagorawi, Wakil Jaksa Agung Meninggal

Redaksi Global News

Liga 1: Unggul Dulu, Persikabo Kena ‘Come Back’ Madura United

Redaksi Global News