Global-News.co.id
Sport Utama

Jelang Putaran II, Bali United Resmi Lepas Melvin Platje

Bali United lepas penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

BADUNG (global-news.co.id) – Bali United FC kembali mengumumkan telah melepas salah satu pemainnya di paruh musim kompetisi Liga 1 2021/2022. Kini satu nama yang resmi dilepas adalah penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

Hal tersebut diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi Platje selama memperkuat tim Serdadu Tridatu.

“Melvin Platje dan Bali United resmi mengakhiri kerja sama pada akhir tahun ini. Mewakili manajemen saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan perjuangan bersama dengan Serdadu Tridatu,” kata Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga menyampaikan untuk kesuksesan Platje setelah pergi dari Bali United.

“Melvin adalah salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam perjalanan Bali United hingga bisa meraih tahta juara Liga 1 2019 lalu. Semoga Melvin selalu sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” ujarnya.

Platje sendiri didatangkan manajemen Bali United pada pertengahan musim kompetisi 2018 lalu. Bersama Bali United, Platje sukses meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2019(lib, blu)

baca juga :

Jatim Ekspor 2.650 Domba ke Brunei Darussalam

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Tak Ada dalam Rombongan yang Kecelakaan di Tol

Redaksi Global News

Indonesia Masters 2022: Anthony Ginting Selamat dari Hadangan Kunlavut