Global-News.co.id
Sport Utama

Jafri Sastra Juru Racik Baru Persela, Tim Langsung Digenjot Latihan

Tim Persela Lamongan resmi menunjuk pelatih kepala baru, Jafri Sastra

LAMONGAN (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan menatap putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan resmi menunjuk pelatih kepala baru, Jafri Sastra.

Penunjukan disampaikan oleh Manajer Tim Persela, Edy Yunan Achmadi, yang menyebut pelatih asal Padang itu telah mempresentasikan program kepelatihannya sebelum resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Laskar Joko Tingkir.

“Iya, kita sudah mencapai kesepakatan dengan coach Jafri Sastra,” kata pria yang akrab disapa Yunan itu.

Manajemen menjelaskan kesepakatan antara Persela dengan Jafri Sastra terjalin pada Minggu (19/12), lalu resmi diperkenalkan sebagai pelatih dan langsung memimpin latihan Senin (20/12) sore.

Jafri Sastra mengatakan, misinya bergabung bersama Persela untuk membantu tim keluar dari situasi buruk di mana saat ini Ahmad Bustomi dkk masih terjerembab di zona degradasi. Ia mencoba meningkatkan kepercayaan diri pemain dengan memberikan motivasi untuk bangkit.

“Kondisi tim sedang tidak bagus, kita berada di zona degradasi. Tapi masih ada kesempatan, kita punya 17 game lagi, kita harus bangkit,” ujar Jafri Sastra di hadapan pemain Persela.

“Kita harus bekerja keras satu sama lain, saling jaga kekompakan, bekerja keras bersama, saling support, saling beri doa,” imbuhnya.

Ditunjuknya nama Jafri Sastra sebagai pelatih baru Persela cukup mengejutkan. Karena selama ini tim yang identik dengan jersey biru langit itu dikaitkan dengan sejumlah nama-nama yang santer memiliki kans cukup besar melatih Persela seperti Milomir Seslija, Kurniawan Dwi Yulianto, I Putu Gede, Joko Susilo, dan Jaya Hartono. (lib, sla)

baca juga :

Kemenkes Tunda Distribusi Vaksin AstraZeneca

Titis Global News

Pimpin Upacara Hari Santri di Mapolda Jatim, Gubernur Khofifah Ajak Salat Istisqo

Redaksi Global News

Bakti Sosial Donor Darah PWI Jatim Berlangsung Sukses

gas