Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Arema FC, Ujian Kepantasan Pesut Etam

Lawan Arema FC jadi ujian Pesut Etam

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Misi sulit dihadapi Borneo FC, Jumat (10/12) malam ini bersua Arema FC pada laga pekan 16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Target tiga poin diusung skuad Pesut Etam melawan tim yang belum terkalahkan di 12 laga terakhir.

Bercokol di papan atas, Arema FC jelas bukan lawan mudah. Namun tekad merengkuh poin penuh tak surut bagi Sultan Samma dkk.

Pelatih Risto Vidakovic bahkan tak sabar menjalani laga kontra Singo Edan. Menurutnya, laga ini sekaligus pemantasan timnya jika hendak bersaing di papan atas.

“Kami sudah lakukan persiapan dengan matang dan sangat menantikan laga kontra Arema FC. Mereka lawan kuat dan ini tantangan besar bagi kami,” ucap Risto.

Sama seperti laga sebelumnya, Risto ingin anak asuhnya bisa menguasai tempo permainan. Lebih banyak melakukan operan pendek agar tak mudah kehilangan bola.

“Strategi terbaik sudah dipersiapkan. Tinggal bagaimana pemain memaksimalkan kepercayaan yang diberikan. Kondisi tim saat ini juga sangat baik dan punya potensi memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Menghadapi Arema FC, Risto diuntungkan timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Jonathan Bustos, Muhammad Sihran, dan Rifad Marasabessy yang pekan lalu absen karena akumulasi kartu sudah bisa tampil.

Kembalinya Bustos diharapkan menghidupkan serangan tim. Sebab pekan lalu kontra Persiraja Banda Aceh, skuad Pesut Etam sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan.

“Kami akan maksimalkan semua potensi pemain. Termasuk Bustos yang dalam kondisi fit,” ujar dia. (lib, beo)

baca juga :

Erupsi Semeru, Bupati Tinjau Pos Pengungsi Di Dusun Kamar Kajang

Redaksi Global News

Badrut Tamam Launching Tim ‘’Samada’’ Satpol PP Pamekasan

gas

Warga Serbu Pengobatan Gratis PWI Jawa Timur dan Pundi Amal Peduli Kasih

Redaksi Global News