Global-News.co.id
Sport Utama

Fokus Jaga Kondisi, Persebaya Tetap Evaluasi Kekurangan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi materi yang tidak terlalu berat

SURABAYA (global-news.co.id) – Pemain Persebaya Surabaya baru saja menjalani libur selama 4 hari usai menjalani pertandingan terakhir melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Di latihan perdana pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi materi yang tidak terlalu berat dan hanya menjaga kondisi kebugaran pemain.

Ia mengatakan kondisi Taisei Marukawa dkk masih dalam kondisi yang cukup bagus secara kebugaran fisik. Mereka tetap melakukan latihan secara mandiri meskipun aktivitas latihan tim diliburkan.

“Latihan hari ini (kemarin) masih latihan santai, adaptasi dengan ke depannya. Ini tadi pemanasan 4-2, small game, dan game setengah lapangan terus selesai. Karena tujuan saya anak-anak adaptasi setelah 4 hari libur,” kata mantan pelatih Persela Lamongan.

“Setelah libur 4 hari kondisi pemain masih terjaga. Anak-anak juga melakukan latihan sedikit-sedikit tetapi ini tadi latihannya sangat ringan,” sambungnya.

Aji memastikan meskipun sepanjang seri 3 tim menunjukkan performa yang cukup impresif dengan predikat tim paling subur di Liga 1 2021/2022 dan lima kali cleansheet secara beruntun tetap akan fokus membenahi kelemahan.

Ia berharap performa yang cukup bagus ditunjukkan Rendi Irwan dkk di seri 3 dapat kembali ditunjukkan pada seri 4 yang rencananya akan bergulir mulai Januari 2022 nanti.

“Ya tetap meskipun kita cleansheet dan banyak mencetak gol. Tetap kita evaluasi di semua aspek, bertahan, menyerang, transisi semua akan kita benahi menghadapi seri 4,” tuturnya. (lib, sba)

baca juga :

Gempa Bumi M4,8, Telan Korban Jiwa dan Kerusakan

Redaksi Global News

Pilkada 9 Desember, Operasional Bank Indonesia Libur

Redaksi Global News

BI Umum dan Edarkan Rupiah Tahun Emisi 2016

Redaksi Global News