Global-News.co.id
Nasional Utama

Erupsi Semeru, Wapres Sapa Warga Lumajang Secara Virtual

Wapres Ma’ruf Amin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Lumajang, khususnya korban bencana Erupsi Gunung Semeru secara virtual di Command Center, Kantor Kecamatan Pasirian

LUMAJANG (global-news.co.id) – Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin yang sebelumnya dikabarkan akan mengunjungi warga terdampak Erupsi Gunung Semeru, terpaksa membatalkan agendanya, menyusul terjadinya awan panas guguran Gunung Semeru, Kamis (16/12).

Untuk itu, Wapres Ma’ruf Amin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Lumajang, khususnya korban bencana Erupsi Gunung Semeru secara virtual di Command Center, Kantor Kecamatan Pasirian.

“Kepada masyarakat warga yang terdampak bencana Erupsi Gunung Semeru, saya mohon maaf rombongan saya tidak bisa bertatap muka secara langsung, mohon maaf kami tidak bisa hadir,” ungkapnya.

Namun demikian, dalam pertemuan virtual yang juga menghadirkan sejumlah warga terdampak Erupsi Gunung Semeru, Wapres Ma’ruf Amin memastikan bahwa lokasi untuk relokasi sudah disiapkan oleh pemerintah.

“Tapi saya sudah pastikan masalah tempat tinggal, pemerintah sudah menyiapkan. Yang sabar, semua penyelesaian masalah akan disiapkan, tinggal sabar sedikit,” imbuh Wapres Ma’ruf Amin. (kmf, lmj)

baca juga :

Persiapan Seri 3, Persebaya Fokus Pertahanan dan Lini Depan

Redaksi Global News

UMKM Backbone Perekonomian Jawa Timur

gas

DPRD Surabaya Dukung Pembenahan Layanan di RSUD Soewandhie

Redaksi Global News