Global-News.co.id
Sport Utama

Djanur Siap Dievaluasi Manajemen Barito Putera

Pelatih Djadjang Nurdjaman bertanggungjawab atas performa buruk Barito Putera

SLEMAN (global-news.co.id) – Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku siap bertanggungjawab atas performa buruk PS Barito Putera yang selalu menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Terbaru Barito Putera ditekuk Persik Kediri dengan skor 0-2 pada lanjutan pekan 16 Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (8/12) lalu.

Penampilan Bayu Pradana dkk tidak sesuai dengan ekspektasinya. Kesalahan individu yang sering dilakukan pemain Barito Putera berujung blunder yang bisa dimanfaatkan para pemain Persik untuk mencetak gol.

Saat ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen apabila ingin mengevaluasi kinerjanya selama ini.

“Saya sadar sebagai pelatih, saya tanggung jawab tentunya. Saya menunggu keputusan manajemen kalaupun didepak saya harus menerima enggak mungkin saya memaksa,” ujar eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Djadjang Nurdjaman masih optimistis tim berjuluk Laskar Antasari itu masih memiliki peluang yang cukup terbuka untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Menurutnya ada perubahan yang dilakukan secara signifikan sebelum putaran kedua bergulir. Karena kompetisi masih cukup panjang sehingga masih ada waktu untuk memperbaiki performa tim guna tetap bertahan di kompetisi kasta teratas sepakbola Indonesia.

“Tapi sebenarnya kalau di putaran kedua evaluasi dilakukan. Perubahan sana-sini, tim ini bisa selamat dari degradasi,” ujarnya. (lib, bto)

baca juga :

Wali Kota Mojokerto Minta 4 Pejabat Kena OTT Ikuti Proses Hukum

Gerakan Arek Suroboyo (GAS) Gelar Deklarasi Dukungan kepada Eri Cahyadi

Redaksi Global News

Bus Pariwisata Sarat Penumpang Tertabrak Kereta Api di Tulungagung

Redaksi Global News