Global-News.co.id
Sport Utama

Cetak Gol Lebih Dulu, Persela Tahan Seri PSM Makasar

Selebrasi pemain Persela usai cetak gol

MAGELANG (global-news.co.id) Tim Persela Lamongan menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (2/12) malam.

Babak pertama, kedua tim masih bermain hati-hati dan membuat tempo permainan berjalan lambat, setidaknya hingga 15 menit pertandingan berjalan.

Akhirnya, pada menit ke-16 PSM mendapatkan peluang lewat Yakob Sayuri, namun belum bisa menggetarkan gawang Persela. Hujan yang mengguyur sepertinya semakin membuat para pemain kesulitan menguasai bola sehingga tak banyak menciptakan peluang.

Skor kacamata pun tetap bertahan hingga babak pertama usai. Tidak ada gol dari masing-masing tim.

Pada babak kedua, Persela tampil lebih agresif sehingga mampu menjebol gawang PSM di menit ke-47 dan membuat kedudukan 1-0. Gol itu berasal dari tendangan bebas Jabar Sharza yang keras dan akurat tak mampu diatasi kiper Hilman Syah.

Ketinggalan satu gol, PSM terus mencoba ganti menekan pertahanan Laskar Joko Tingkir, namun masih buntu hingga menit ke-51. Gol PSM berhasil dilesakkan Sutanto Tan yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti pada menit ke-62 dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Permainan pun kembali berjalan imbang dengan aksi saling serang Pasukan Ramang kontra Persela yang sama-sama kuat.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan wasit sebagai tanda pertandingan usai, tidak ada gol tambahan sehingga kedudukan Persela kontra PSM imbang 1-1. (ntr, ins)

baca juga :

Amien Widodo: Gempa Malang Akibat Aktivitas Zona Subduksi

Titis Global News

Korupsi Pelepasan Aset PT PWU, Wisnu Wardhana Divonis 3 Tahun

Redaksi Global News

Hapus Obamacare, Perintah Eksekutif Pertama Trump

Redaksi Global News