Global-News.co.id
Sport Utama

CEO Barito Putera Sebut Perekrutan Pemain Sesuai Kebutuhan Pelatih Baru

Perekrutan pemain anyar Barito Putera untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 merupakan hak pelatih baru.

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Meski belum merilis siapa pelatih baru usai ditinggalkan Djadjang Nurdjaman, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan perekrutan pemain anyar untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 merupakan pilihan pelatih baru.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu baru saja mendepak dua pemain asing mereka yakni Aleksandar Rakic dan Cassio De Jesus. Selain dua pemain asing tersebut, Barito Putera juga mencoret beberapa pemain lokal yang minim kontribusi bagi tim.

Ia sudah mempersiapkan pemain asing pengganti yang sesuai dengan kriteria pelatih baru meski masih menutup rapat siapa pelatih baru Barito Putera.

“Kami sudah mempersiapkan pengganti Rakic dan Cassio. Tapi seperti biasa, kami tidak akan menyampaikan siapa orangnya sebelum resmi tanda tangan kontrak,” ujar Hasnur.

Dalam beberapa hari ini ada beberapa nama pelatih yang santer diberitakan akan menangani Barito Putera yakni dua pelatih asing, Tomas Trucha eks pelatih Penang FA dari Republik Ceko dan eks pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic yang berkebangsaan Montenegro.

Sementara untuk pelatih lokal ada nama eks pelatih Madura United yang saat ini masih menangani klub Liga 2, RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan.

Pelatih baru Barito Putera tentunya akan dihadapkan pada tugas berat untuk mendongkrak performa tim yang tampil kurang memuaskan sepanjang putaran pertama Liga 1 2021/2022. (lib, bto)

baca juga :

Antisipasi Pemudik di Jatim, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Tol Trans Jawa dan Jalur Wisata

Redaksi Global News

Dinkes Surabaya Lakukan Rapid Test ke Pedagang, Pasar Simo dan Simo Gunung Ditutup

Redaksi Global News

Pamekasan Bebas dari Zona Merah COVID-19

Redaksi Global News