Global-News.co.id
Sport Utama

Beberapa Pilar Absen, Javier Roca Waspadai Kekuatan Persita

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca

BANTUL (global-news.co.id) – Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku mewaspadai kekuatan Persita Tangerang pada pekan 15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (03/12) sore.

Menurutnya, Persita merupakan tim berbahaya yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas dan pelatih yang sarat pengalaman. Untuk itu ia meminta anak asuhnya mewaspadai semua pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, bukan hanya satu dua pemain saja.

“Persita punya komposisi yang kuat, punya tim pelatih yang sangat berpengalaman. Kita waspadai seluruh komponen Persita,” tutur pelatih asal Chile.

Skuad tim berjuluk Macan Putih dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar yang masih cedera. Antara lain yang absen yakni Dany Saputra dan Septian Bagaskara masih belum pulih 100 persen.

Meski demikian, Javier Roca memastikan tidak akan melakukan perombakan tim yang cukup signifikan. Beberapa pemain yang tampil reguler dipastikan tetap akan masuk dalam starting line up tim.

Ia berharap tim dapat meraih hasil sempurna tiga poin dari Persita. Karena kemenangan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan motivasi dan mental pemain lepas dari ancaman degradasi.

“Kalau memang kita bisa meraih 3 poin lebih bagus lagi. Karena itu tujuan kita setiap pertandingan. Secara mental kita selalu mau ambil 3 poin,” kata Javier Roca.

Hingga pekan ke-14, Faris Aditama dkk masih terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. (lib, kei)

baca juga :

Pelayanan Puskesmas Poncokusumo Makin Nyaman, Wabup Resmikan Renovasi

Redaksi Global News

Lima Daerah Tak Ikut UN SMK karena Corona

Redaksi Global News

Soal Rapid/Swab Test bagi Peserta UTBK, Reni Astuti Sebut Kebijakan Mendadak dan Meresahkan

Redaksi Global News