Global-News.co.id
Sport Utama

Banyak PR Persela, Jafri Sastra Siap Benahi Tim Keseluruhan

Birrul Walidain dkk (kanan) akan mendapat pembenahan dari coach Jafri Sastra

LAMONGAN (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan terus mematangkan persiapan mereka menghadapi seri 4 putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Salah satunya menggelar laga uji coba melawan tim lokal, Lamongan FC di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (25/12). Ia mengungkapkan laga uji coba tersebut merupakan penutup dari program latihan minggu lalu untuk melihat progress individu pemain.

Ia mengaku belum puas dengan penampilan pemain dan masih banyak PR yang harus segera dikerjakan dalam waktu dekat.

“Saya ingin melihat secara individual, baik itu aspek teknis maupun fisiknya. Kita masih banyak PR yang harus kita kerjakan sehingga tim ini nanti di putaran kedua betul-betul siap dalam banyak aspek,” ungkap eks pelatih PSIS Semarang.

Jafri Sastra berencana melakukan pembenahan secara keseluruhan dari sisi permainan tim. Karena Riyatno Abiyoso dkk masih terbawa skema permainan lama yang dirasa kurang agresif dan efektif.

Dari sisi attacking play dan defense tim, semuanya mendapat perhatiannya dan berharap para pemain Persela dapat beradaptasi cepat dengan skema permainan yang diterapkan.

“Tim akan kita benahi secara menyeluruh dari setiap lini agar mereka bisa cepat beradaptasi dengan pola dan skema bermain yang kita inginkan,” ujarnya. (lib, sla)

 

baca juga :

Satreskrim Polresta Sidoarjo Ungkap Tindak Pidana Pencabulan dan Curanmor

Redaksi Global News

Tambah 11 Pasien Positif Corona, Total di Jatim Tembus 796 Orang

Redaksi Global News

Desa Wisata Ranupani, 50 Besar Desa Wisata Terbaik Nasional

Redaksi Global News