Global-News.co.id
Sport Utama

Balik Kandang, Persiraja Pinjam Andika Kurniawan dari Borneo FC

Laskar Rencong Aceh itu meminjam bek tengah Borneo FC, Andika Kurniawan

BANDA ACEH (global-news.co.id) – Klub ujung barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh sudah mulai mendatangkan pemain anyar menyongsong putaran kedua Liga 1 musim ini. Terbaru, tim Laskar Rencong Aceh itu meminjam bek tengah Borneo FC, Andika Kurniawan, Jumat (17/12).

Kedatangan pemain sudah diumumkan Persiraja kepada publik. Sosok Andika sebenarnya tidak asing lagi bagi publik Aceh, karena sang pemain merupakan tembok Persiraja di Liga 2 kala membawa tim ini promosi ke Liga 1. Kali ini istilahnya dia balik kandang.

“Saya kembali ke Persiraja karena tim ini telah membesarkan saya. Saya ingin berjuang lagi bersama teman-teman di Persiraja dan membawa Persiraja bangkit di putaran kedua,” kata Andika.

Pemain asal Jambi ini segera bergabung bersama tim yang saat ini sudah berada di Banda Aceh. Dirinya berharap bisa memberi kontribusi positif kepada tim dan mengangkat posisi dari zona degradasi.

Media officer Persiraja, Ariful Usman menyebut, Persiraja sudah melepas tujuh pemain sejauh ini, di antaranya, Redi Rusmawan, Al Fasyimi, M Isa, Nadhif, Supriyadi Eeng, Zamzani dan Husnuzhon.

“Seperti kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, ada 16 pemain baru yang akan masuk ke Persiraja di bursa transfer bulan ini. Mereka bakal mengisi kebutuhan tim setelah manajemen melakukan evaluasi putaran pertama,” ujarnya. (lib, sra)

baca juga :

Walikota Eri Audiensi dengan PKL, Pemkot Tak Sempurna Tanpa Info Masyarakat

Redaksi Global News

Mas Tamam Serahkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi dan Difabel

gas

BPK Jatim Bongkar Modus Manipulasi Laporan Keuangan

Redaksi Global News