Global-News.co.id
Sport Utama

Bali United Resmi Pinjamkan Dua Pemain ke Persik

Fahmi Al Ayyubi, salah satu yang dipinjamkan ke Persik Kediri

BADUNG (global-news.co.id) – Bali United FC secara resmi mengumumkan telah melepas dua pemain, Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi, ke Persik Kediri pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia menyebut bila dua pemain tersebut baru akan dilepas ke skuad Macan Putih setelah laga kontra Persebaya Surabaya pada 5 Januari 2022.

“Benar, Taufiq dan Fahmi dipinjamkan untuk memperkuat Persik di paruh kedua Liga 1 musim ini. Namun mereka masih akan bersama skuad Bali United menghadapi Persebaya,” kata Yabes Tanuri.

Yabes pun mendoakan agar Taufiq maupun Fahmi mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk skuad Persik di putaran kedua nanti.

“Semoga Taufiq dan Fahmi dapat memberi kontribusi baik bagi Persik di paruh kedua nanti dan juga memperoleh pengalaman positif di sana,” ujar Yabes.

Taufiq sendiri didatangkan Bali United pada tahun 2017 lalu dari Persib Bandung. Di musim pertamanya, Taufiq berhasil membawa Bali United menjadi runner-up Liga 1 dan bermain di Asia setahun berikutnya.

Sementara itu Fahmi Al Ayyubi didatangkan Bali United pada tahun 2019 lalu dari Persela Lamongan. Fahmi pun langsung berhasil membawa Bali United menjuarai Liga 1 di tahun pertamanya. (lib, blu)

baca juga :

Tundukkan Persija 3-1, Madura United Putus Catatan Lima Laga Tanpa Menang

Redaksi Global News

MTQ Jadi Investasi Tumbuhkan Kecintaan dan Sarana Syiar

Redaksi Global News

Jelang Musim Hujan, Pemkot Surabaya Kebut Pemasangan dan Koneksikan Saluran di Permukiman Warga

Redaksi Global News