Global-News.co.id
Sosok Utama

Ariel Tatum, Kesan Kerja Bareng Garin Nugroho

PERTAMA kalinya aktris Ariel Tatum bekerja sama dengan Garin Nugroho. Dia pun mendapatkan kesan unik dari sutradara kawakan Indonesia itu.

Dalam film “Sepeda Presiden”, Ariel berperan sebagai Binar, seorang Youtuber Jakarta yang lari ke Papua untuk melepas kejenuhan hidupnya.

Ariel mengaku cukup kaget dengan cara kerja Garin lantaran sering mendapat adegan-adegan yang tidak ada dalam naskah.

“Setiap syuting tuh kayak ‘Ariel ayo standby.’ Terus aku tanya kita take adegan apa, para kru juga enggak tahu. Pokoknya yang penting kita ada di set dulu,” ujar Ariel dalam jumpa pers pemutaran perdana film “Sepeda Presiden” di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin.

Tak hanya Ariel, para pemain lain pun merasakan hal yang sama. Menurutnya, semua kru dan aktor yang terlibat harus selalu siap dengan ide Garin yang tiba-tiba muncul di lokasi syuting.

“Jadi ketika ke set kita semua harus ngumpul nungguin mas Garin bilang hari ini kita akan take adegan seperti apa, dialognya seperti apa, dan kayak gimana,” kata Ariel.

“Sepeda Presiden” berkisah tentang pertemuan antara tiga sekawan di Papua yang ingin bertemu presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta.

Pertemuan ini melahirkan peristiwa serba kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah serta dipenuhi lagu-lagu anak-anak yang bergembira dan menghibur.

Film ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari dan Ian William. “Sepeda Presiden” juga menampilkan anak-anak asli Papua yang cerdas dan berbakat seperti Arnol Aner Asmuruf, Dede Ramandei dan Elias F. Padwa. (ins, ara)

baca juga :

Peringatan HPN 2021, PWI Gelar Penghijauan di Lamongan

gas

Walikota Eri Kukuhkan 98 Paskibraka Surabaya, Siap Jalankan Mandat Upacara HUT ke-78 RI di Balai Kota

Redaksi Global News

Atasi Kekurangan Air Minum Pemkab Pamekasan Jajaki Teknolgi Desalinasi

gas