Global-News.co.id
Sport Utama

Arema FC Rekrut Wonderkid Baru, Dipinjam dari Semen Padang

Wonderkid, Genta Alparedo, dipinjam dari Semen Padang

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC menambah amunisi baru guna memperkuat tim jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dia adalah wonderkid, Genta Alparedo.

Ia didatangkan dari klub Liga 2, Semen Padang dengan status pinjaman berposisi sebagai gelandang.

Kehadirannya dapat menambah kekuatan lini tengah Arema FC setelah sebelumnya ditinggal pergi gelandang mereka, Dave Mustaine.

Bergabungnya Genta Alparedo kembali bereuni dengan eks pelatihnya dulu di Semen Padang, Eduardo Almeida, yang musim ini membesut Arema FC.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia dan berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya bersama tim dan memberi kontribusi bersaing di papan atas memperebutkan gelar juara Liga 1 2021/2022.

“Perasaannya senang dan bangga yang pasti Arema (FC) tim besar. Semoga saya di tim ini bisa memberikan yang terbaik,” ujar pemain bernomor punggung 7.

“Targetnya supaya bisa mendapatkan menit bermain dan harus bekerja keras supaya bisa memberikan prestasi buat tim Arema,” sambungnya.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku sudah mengetahui kualitas Genta Alparedo. Menurutnya pemain kelahiran 7 Oktober 2001 itu merupakan pemain muda yang cukup potensial.

“Saya tahu dia (Genta Alparedo) sejak di Semen Padang. Dia pemain muda yang menjanjikan. Saya yakin dia bisa improve di tim ini,” ucap Eduardo Almeida.

Genta Alparedo menjadi pemain asal Padang kedua yang bergabung dengan Arema FC dalam setahun terakhir. Sebelumnya tim Singa Edan sempat diperkuat pemain asal Padang lainnya, Gitra Yuda Furton. (lib, rma)

baca juga :

Puluhan Anggota FPI Kawal Sidang Ustaz Alfian

nasir nasir

Bupati- Forkopimda Serahkan Bantuan 10 Ribu Bendera Merah Putih

gas

Tahlil dan Doa Untuk Ibunda Bupati Baddrut Tamam Digelar di 50 Masjid dan Pesantren

gas