Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Wawali Armuji Dukung Pembangunan Tempat Ibadah di Surabaya

Wawali melakukan pengguntingan pita

SURABAYA (global-news.co.id) –
Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji resmikan Masjid Baitul Muttaqin di Demak Jaya, Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Sabtu  (13/11) malam. Selain meresmikan, Wawali juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar masjid.

Wawali Armuji mengatakan, pembangunan masjid baru ini diharapkan bisa membuat warga Demak, khususnya dan Surabaya lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, saya resmikan Masjid Baitul Muttaqin, semoga mendapat rahmat dan berkah bagi warga sekitar,” kata dia.

Wawali Armuji yang akrab disapa Cak Ji ini juga mendukung pembangunan rumah ibadah lain di Kota Pahlawan. Cak Ji tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa para ulama, kiyai, ustad serta jamaah masjid kepada pemkot.

“Semoga doa dari para ulama, kiyai, dan seluruh warga Surabaya bisa menjadi penyemangat pemkot agar lebih baik lagi melayani masyarakat,” ujar Cak Ji.

Menurut Cak Ji, doa dan dukungan dari para ulama, kiyai, serta masyarakat ini berpengaruh dalam penanganan pandemi Covid-19. Cak Ji menambahkan, dengan ketabahan dan kesabaran akan mendatangkan kemudahan.

Cak Ji menandatangani prasasti

“Berkat ikhtiar dan doa kita bersama saat ini Surabaya masuk PPKM level 1 dan Insya Allah akan turun terus terjun bebas,” pungkas Cak Ji.

Sementara itu, Panitia Masjid Baitul Muttaqin, Ustad Ismail mengucapkan terima kasih kepada Cak Ji telah mendukung dan meresmikan tempat ibadah baru ini. Ismail berharap adanya masjid ini dapat menjamin kekhusyukan warga Surabaya dalam beribadah.

“Kami berikhtiar agar pembangunan dapat terus berjalan dan berlanjut sehingga dapat menjamin kekhusyukan warga dalam beribadah, agar pandemi segera berakhir,” kata Ismail. (pur)

baca juga :

Semua Moda Transportasi Diizinkan Beroperasi Lagi Besok

Redaksi Global News

Paguyuban Sopir Taksi Ancam Mogok Lebih Besar

Redaksi Global News

Kebutuhan Avtur Bandara Aceh Melonjak 150%

Redaksi Global News