Global-News.co.id
Nasional Utama

Vanessa Angel ke Surabaya untuk Urusan Pekerjaan

JAKARTA (global-news.co.id) – Aktris Vanessa Angel melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur, untuk urusan pekerjaan. Hal itu dikatakan Ketua umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada.

“Betul,” kata Nanda kepada Antara melalui pesan singkat ketika ditanya apakah perjalanan Vanessa ke Surabaya terkait pekerjaan, Kamis (4/11).

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping kiri dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Vanessa menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Mobil yang ditumpanginya berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Pihak kepolisian mengatakan dua nama penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sudah dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil, seorang perempuan berkerudung dan anak kecil. Mereka bertiga duduk di bangku tengah. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur. (ntr, ins)

baca juga :

Komisi B DPRD Jatim Minta Dinas Peternakan Gercep Tangani Penyakit Lato-lato pada Sapi

gas

Kapolresta Sidoarjo Gelar Pemusnahan Barang Bukti Selama Tahun 2023

Redaksi Global News

Liga 1: Manajer Persebaya Ungkap Alasan Ditundanya Laga Kontra Arema FC