Global-News.co.id
Sport Utama

Tunggu ‘Big Match’ Kontra Arema FC, Dua Penyerang Persib ‘On Fire’

Geoffrey Castillion, satu di antara striker Persib

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung merayakan kemenangan besar atas Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11) lalu. Sebanyak empat gol mampu diciptakan, di mana tiga gol dicetak dua penyerang mereka yang sempat disebut mandul, Wander Luiz (dua gol) dan Geoffrey Castillion (satu gol).

Robert Alberts pelatih Persib mulai menikmati strateginya yang bisa dijalankan dengan baik oleh pemainnya. Terlebih koneksi Luiz-Castillion kali ini kembali berbahaya jadi ancaman bagi pertahanan lawan. Keduanya kali ini bisa lebih intensif dalam permainan, meski Castillion belum bisa sepenuhnya bermain 90 menit.

“Yang saya katakan kepada mereka adalah hal yang positif karena hari ini mereka lebih intensif dalam permainan, lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus, saya sangat suka gol yang dicetak oleh Geoffrey ketika dia menerima bola pantul dari Luiz,” papar Robert.

Kemenangan ini sekaligus kebangkitan Persib yang cepat setelah pada pekan sebelumnya mereka menderita kekalahan pertama oleh Persija. Robert menantikan laga selanjutnya kontra Arema FC, merupakan pertandingan big match yang juga ditunggu-tunggu.

Pelatih asal Belanda ini ingin pemainnya punya motivasi berlebih di laga-laga besar. Maung Bandung harus tampil lebih agresif yang memperjuangkan nama besar Persib dan lambang di dada.

“Jadi itu perkembangan yang positif, tapi saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela,” imbuhnya. (lib, sib)

baca juga :

Marc Klok Antusias Jajal Mantan Tim

Redaksi Global News

Cegah Eksploitasi Seksual di Balik Internet

Titis Global News

INKA Garap Proyek Kereta Api di Kongo

Redaksi Global News