Global-News.co.id
Sport Utama

Tren Mulai Positif, Tuntut Performa Konsisten Pesut Etam

Sultan Samma dkk diharapkan menambah motivasi untuk laga-laga selanjutnya

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Performa menjanjikan mulai diperlihatkan Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Dua kemenangan beruntun yang didapat Sultan Samma dkk diharapkan menambah motivasi untuk laga-laga selanjutnya.

Terdekat, Borneo FC bersua Persela Lamongan (23/11). Laga ini cukup penting untuk menentukan jalur positif Pesut Etam bisa berlanjut atau tidak.

“Saya menganggap semua pertandingan musim ini penting. Jadi lawan Persela mau skor berapa saja yang penting hasilnya menang,” ujar Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Memantik motivasi para pemain, Dandri menyebut siap mengapresiasi kerja keras Sultan dkk di lapangan. Yakni menjanjikan bonus besar jika berhasil memenangkan pertandingan.

“Pasti ada konsekuensi yang dipertanggungjawabkan semua elemen tim. Tapi kami dari manajemen sangat berharap tren yang sejauh ini didapat bisa konsisten,” harapnya.

Namun disadari Dandri, kompetisi musim ini sangat ketat. Hal tersebut juga tak terlepas dari padatnya jadwal pertandingan yang menguras pikiran serta tenaga.

“Fisik pemain diuji dengan rentetan pertandingan yang padat. Tapi ya ini bagian dari perjuangan. Semoga bisa dilewati untuk kembali ke papan atas,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Pemkot Integrasikan Jembatan Surabaya dengan Pantai Kenjeran

Redaksi Global News

Total Utang Jiwasraya Tembus Rp 54,4 Triliun

Redaksi Global News

Tak Pernah Menang di Liga 2, HWFC Pecat Pelatih Herrie Setyawan

Redaksi Global News