Global-News.co.id
Sport Utama

Tetap Ditangani Kareteker, Pemain Persiraja Siap Hadapi Seri 3 Liga 1

Para pemain Persiraja siap hadapi seri 3

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Skuad Persiraja Banda Aceh kembali berlatih sejak kemarin pagi di Jogjakarta. Leo Lelis dan kawan-kawan memilih tetap stay di Jogjakarta saat libur dua pekan sebelum dimulai seri 3 yang dijadwalkan bergulir mulai 18 November 2021.

Pelatih karetaker Persiraja, Akhyar Ilyas, memimpin latihan tim kemarin dan hari ini. Saat ini Laskar Rencong belum menunjuk pelatih kepala pasca ditinggalkan Hendri Susilo yang kini membesut Semen Padang di Liga 2. Akhyar menyebut akan mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang Seri 3 ini.

“Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin, baik secara fisik, taktik maupun mental. Beberapa kesalahan sebelumnya juga kita lakukan evaluasi. Kami berharap pemain semua bisa lebih fokus dan konsentrasi menghadapi seri 3 ini,” kata Akhyar Ilyas, Kamis (11/11).

Pada dua seri sebelumnya, di bawah pelatih Hendri Susilo Persiraja memainkan sembilan pertandingan dengan raihan satu kemenangan, satu imbang dan tujuh kali kalah. Dalam dua pertandingan penutupan seri kedua, Persiraja di bawah arahan Akhyar Ilyas mendapat satu kali imbang dan satu kekalahan dari dua laga.

Vanja Markovic dan kawan-kawan diberi waktu libur tiga hari usai laga terakhir menghadapi Persik Kediri beberapa waktu lalu. Saat ini tim sudah kembali berlatih, dan mempersiapkan strategi untuk menghadapi PS Barito Putera di laga perdana seri 3.

Selain Barito Putera, pada Seri 3 ini Persiraja juga dipastikan akan bertemu Bali United FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Borneo FC.

Pemain Persiraja, Ramadhan mengatakan dirinya sudah siap untuk menyambut Seri 3 ini dan akan berusaha lebih maksimal lagi untuk mengangkat tim dari zona degradasi. (lib, sra)

baca juga :

Pertamina PHE Dimungkinkan Kelola Migas Blok Tuban

nasir nasir

Polisi Ungkap Joddy dan Bibi Bergantian Nyetir 2 Kali Sebelum Terjadi Kecelakaan

Redaksi Global News

Puluhan Mahasiswa PTS se-Jatim Minta Disamakan Nasibnya dengan Mahasiswa PTN