Global-News.co.id
Sport Utama

Teco Minta Pemainnya Tak Remehkan Persipura

Bali United tetap fokus dan pantang remehkan lawan

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Menghadapi Persipura Jayapura, coach Bali United FC, Stefano ‘Teco’ Cugurra pantang meremehkan lawan. Bali United akan menjalani laga terakhir di seri 2 Liga 1 2021/2022 lawan tim Mutiara Hitam, Jumat (5/11) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta.

Menghadapi Persipura yang sedang berada di papan bawah, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bila timnya tidak boleh menganggap remeh tim Mutiara Hitam.

“Kami harus fokus untuk memperbaiki hal yang menjadi kekurangan kami. Soal Persipura, jelas kami harus respek dengan mereka. Persipura tim yang punya tradisi bagus di Liga Indonesia,” kata pelatih yang akrab disapa Teco dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Teco juga menyebut skuad Serdadu Tridatu dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemainnya di laga kontra Persipura.

“Soal pemain yang absen (melawan Persipura Jayapura), ada Wawan Hendrawan dan Rahmat,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Bali United sendiri saat ini berada di posisi tujuh dengan poin 16. Sementara Persipura berada di posisi 17 dengan poin 5. Namun kondisi itu tidak berpengaruh pada persiapan tim. (lib, blu)

baca juga :

Berlomba Menjadi yang Pertama Divaksin

Redaksi Global News

Pasien Positif Corona di Pacitan Bertambah 4 Orang

Redaksi Global News

Objek Wisata Buka Bertahap, Banyuwangi Luncurkan Angkutan Gratis bagi Wisatawan

Redaksi Global News