Global-News.co.id
Sport Utama

Tapaki Seri 3, Persipura Targetkan Poin Sebanyak Mungkin

Skuad Persipura diplot raup poin sebanyak mungkin

SLEMAN (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura memulai perjuangan mereka untuk keluar dari zona degradasi dengan menghadapi Borneo FC dalam laga seri 3 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11) malam.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, menegaskan bila skuadnya ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan dimulai dari laga kontra Borneo FC.

“Persipura akan mengejar seluruh poin pertandingan sebanyak yang kami mampu,” ujar Jacksen Tiago dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Jacksen juga menyebut bila keinginan tersebut tidak bisa ditawar lagi mengingat posisi mereka saat ini di klasemen sementara.

“Kami di posisi akhir, tidak ada nilai yang bisa ditawar lagi. Jika Tuhan mengizinkan, kami akan tunjukkan yang terbaik melawan Borneo FC,” kata pelatih asal Brasil ini.

Persipura sendiri saat ini berada di posisi 17 atau kedua dari bawah dengan hanya mengumpulkan poin 5. Jumlah tersebut sama dengan yang dikumpulkan Persiraja di posisi juru kunci. (lib, spu)

baca juga :

Risma Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Joyoboyo

Redaksi Global News

Siap Tampil Lagi, BCL Dedikasikan ‘12 Tahun Terindah’ untuk Ashraf

Redaksi Global News

Target Separo Emas PON XX, Tim Panahan Jatim Optimistis

Redaksi Global News