Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Persela, Pesut Etam Bidik Papan Tengah

Skuad Pesut Etam bidik papan tengah

BANTUL (global-news.co.id) – Misi tiga poin kembali diusung Borneo FC saat bersua Persela Lamongan pada laga pekan 13, Selasa (23/11) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kemenangan amat penting untuk mendongkrak posisi Pesut Etam ke papan tengah klasemen Liga 1 2021/2022.

Menghadapi Persela, skuad Borneo FC diuntungkan karena bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu.

“Kami bisa bermain dengan semua pemain dan saya sudah siapkan skema terbaik. Tinggal bagaimana pemain bisa memberikan penampilan maksimal,” ucap Risto Vidakovic, pelatih Borneo FC.

Meski tampil full tim, ada kendala pelik yang harus dihadapi skuad Risto. Yakni kebugaran pemain karena jeda laga yang sangat padat.

Jadwal seri ketiga memang padat. Dalam sebulan, setiap tim bermain delapan kali. Risto pun harus pintar melakukan rotasi agar performa timnya bisa konsisten.

“Harus diakui agenda pertandingan sangat padat. Kami tidak cukup waktu melakukan recovery. Jadi perombakan pemain di setiap pertandingan harus dilakukan agar tidak mengganggu performa setiap pemain,” imbuhnya.

Soal target, Risto berharap pemainnya bisa mengulang performa di dua laga terakhir. Mampu mencetak gol dan tak kebobolan.

“Saya tekankan pentingnya meraih tiga poin menghadapi Persela. Kami punya kesempatan memperbaiki posisi di klasemen jika menang,” ujar dia. (lib, beo)

baca juga :

Rayakan HUT Korps Brimob dan Polairud, Polresta Sidoarjo Tanam Mangrove

Redaksi Global News

Berpotensi Nilai Ekonomi, Pemkot Surabaya Bentuk Skema Bank Sampah Mulai Tingkat Kelurahan

Terbitkan Instruksi Mendagri, Pemerintah Pusat Bisa Berhentikan Kepala Daerah

Redaksi Global News