Global-News.co.id
Sport Utama

Striker Persik Ezzejjari Dianggap Momok bagi Madura United

Pelatih Madura United Fabio Lefundes saat memimpin latihan skuadnya

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Madura United menyiapkan antisipasi terhadap pergerakan striker asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021 di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11).

“Kami sudah analisa itu, sudah mempersiapkannya bersama semua pemain dan pelatih. Waktu memang sedikit, tapi kami akan berusaha cegah dia (Youssef Ezzejjari) cetak gol,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes dikutip dari laman resmi klub.

Youssef Ezzejjari merupakan striker asing subur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini yang dimiliki Macan Putih–julukan Persik Kediri.

Dia telah mencetak 9 gol dan menjadi top skor sementara  Liga 1 2021 bersama striker naturalisasi Bali United FC, Ilija Spasojevic.

Bahkan, penyerang asal Spanyol itu terbilang menjadi andalan utama di lini serang lantaran pemain berusia 28 tahun tersebut belum sekalipun absen hingga pekan ke-12, saat Persik berhadapan dengan Arema FC.

Menurut Fabi, pihaknya tengah mempersiapkan dalam latihan agar produktivitas Youssef tidak menjadi aral di pekan ke-13 nanti.

Selain itu, Fabi menyampaikan salah satu stoper Madura United Fachrudin W Aryanto masih belum bisa bergabung pada laga nanti karena tengah bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di luar negeri. Kapten tim itu diprediksikan baru akan bergabung Desember.

Meski Laskar Sape Kerrab harus bermain tanpa Fachrudin, kondisi tersebut tidak merisaukan juru racik asal Brazil itu.

Fabi menuturkan akan tetap memaksimalkan pemain yang ada layaknya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/11) lalu, yang bermain cukup rapi lini pertahanannya meski harus kebobolan melalui penalti.

“Masih ada pemain yang lain, mau kerja keras bersama dan mewujudkan tujuan bersama,” kata arsitek tim berusia 49 tahun itu. (ins, ara)

baca juga :

Dikalahkan Arema, Madura United Pulangkan Trio Brasil

Redaksi Global News

Pemuda Madiun Tersangka Peretasan Jual Channel Telegram ke Bjorka 100 Dolar AS

Redaksi Global News

Heboh, Surat Bebas Corona dan Surat Perintah Perjalanan Dinas Dijual di Toko Online

Redaksi Global News