Global-News.co.id
Sport Utama

Starter dan Cetak Gol, Erwin Ramdani Makin Termotivasi

Erwin Ramdani winger Persib mengaku antusias

BANDUNG (global-news.co.id) – Erwin Ramdani winger Persib mengaku antusias saat ditunjuk pelatih Robert Alberts bermain dari menit pertama melawan Persela (4/11) pada laga lanjutan Liga 1. Hari yang baik bagi Erwin, ia bisa mencetak gol menggandakan dalam skor akhir 3-1.

“Percaya tidak percaya ya dipanggil untuk jadi starter karena tahu sendiri saya dibilang jarang mendapat kesempatan. Saya dipanggil pelatih Robert untuk siap tampil pertama dan saya pun sangat antusias,” ungkap Erwin.

Erwin mengakui jika awalnya ia sempat canggung dan butuh beradaptasi dengan situasi pertandingan. Maklum lama sudah tak mencicipi lagi bermain sebagai starter. Situasi itu menjadikannya beban namun di sisi lain jadi motivasi.

“Memang awalnya setelah saya lama tidak bermain saya harus adaptasi, saya harus menampilkan yang terbaik, ditambah tim dalam keadaan positif, tidak mungkin begitu saya dipercaya sebagai starter hasilnya jadi tidak baik itu jadi beban sekaligus motivasi,” ucapnya.

Gol dicetaknya ke gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto adalah bukti Erwin bisa menjawab kepercayaan pelatih dan rekan-rekannya. Maung Bandung berhasil menyapu bersih seri dua Liga 1, masih dengan status belum terkalahkan saat ini di liga.

“Saya termotivasi untuk minimal memberi kemenangan untuk tim agar bisa sapu bersih seri dua. Syukur Alhamdulillah Allah memberi hadiah kepada saya berupa gol. Semoga ini jadi keran gol-gol berikutnya,” harap Erwin. (lib, sib)

baca juga :

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Takluk 2-3 dari Australia

Redaksi Global News

Hati-hati, Ancaman Gelombang Kedua Covid Bisa Buyarkan Ekonomi Tahun Depan

Redaksi Global News

Lima Provinsi Jadi Tujuan Investasi di Kuartal II Tahun 2020