Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Seri 3, Jacksen Berharap Skuad Persipura Segera Kembali Komplet

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura menutup pertandingan seri 2 Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang kurang memuaskan. Sekaligus menjadi rentetan hasil buruk yang diraih tim berjuluk Mutiara Hitam itu yang tidak pernah menang sepanjang seri 2 berlangsung.

Menanggapi performa buruk yang ditunjukkan oleh tim, Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago angkat bicara. Menurutnya performa buruk Persipura musim ini diakibatkan absennya sejumlah pilar tim.

Sehingga hal itu berpengaruh terhadap kondisi tim. Ia pun berharap menatap seri 3 Liga 1 2021/2022 skuad Persipura  segera kembali komplet untuk mengangkat tim keluar dari zona degradasi yang saat ini Persipura berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

“Saya yakin kalau tim ini penuh ya. Penuh dalam arti komplet dari aspek susunan pemain. Kita bisa menjadi lebih kuat dan kita bisa menjadi sebuah tim lebih kompetitif,” ujar Jacksen F Tiago.

Beberapa pemain yang biasa menjadi pilar tim seperti Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Ricky Kayame, serta beberapa pemain lainnya harus absen dalam beberapa laga yang dilalui akibat cedera. Jacksen  berharap pemainnya itu bisa segera pulih dan membantu tim kembali menemukan performa terbaik.

“Kita harus membenahi semua aspek tim. Terutama siapkan semua pemain, kalau saya bisa mengumpulkan mereka. Tim ini komplet, saya yakin Persipura menjadi tim yang lebih kuat,” ungkapnya.

Jacksen F Tiago memastikan masa jeda menuju seri 3 telah dievaluasi performa tim dan segera menyusun rencana perbaikan tim agar tidak semakin terjerembab di zona degradasi. (lib, spa)

baca juga :

Bareskrim Hentikan Laporan Dugaan Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo

Redaksi Global News

Walantara Dampingi Warga Tanam Bibit Jahe Merah Berkualitas Unggul

gas

Kasus Eksploitasi Ekonomi Anak, Polisi Olah TKP di Sekolah SPI Kota Batu