Global-News.co.id
Sport Utama

Robert Puas, Striker Persib Mulai Buka Keran Gol

Robert puas striker Persib mulai membuka keran golnya

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung belum terhentikan dalam meraih hasil positif di Liga 1. Torehan terakhir, tim berjuluk Maung Bandung itu menjungkalkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10).

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan pada 10 pertandingan. Wander Luiz mencatatkan brace, Geoffrey Castillioon mulai membuka keran golnya.

Skor tersebut dikatakan pelatih Persib, Robert Alberts, menunjukkan dominasi timnya di lapangan. Ia melihat setelah unggul 2-0, di babak kedua Persipura bisa lebih mengembangkan permainan, kendati begitu situasi tersebut segera ditangkal Robert dengan gencaran serangan.

“Yang pertama, kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan. Saya rasa setelah unggul 2-0, di babak kedua tim lawan sudah mulai bisa mengembangkan permainan dan kami fokus pada performa tim sendiri,” ujar Robert.

Robert puas dengan hasil kemenangan 3-0 malam itu. Kini seluruh penyerang yang dimiliki Persib sudah mampu mencetak gol. Sebelumnya keraguan dan sorotan tertuju kepada penampilan Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion yang mandul di seri satu.

“Kami merasa puas karena pada akhirnya menang 3-0, dan membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak brace dan Geoffrey juga setelah dia dimasukkan. Jadi ini menunjukkan pemain depan di tim mulai menemui ketajamannya dan saya turut bangga,” ungkapnya.

Apresiasi juga diberikan Robert kepada dua kinerja full back. Zalnando mencatat assist keduanya musim ini, serta Henhen Herdiana berkontribusi atas gol ketiga Persib yang dicetak Castillion.

“Apresiasi juga saya berikan kepada tim karena crossing dan assist untuk gol datang dari full back. Jadi itu memperlihatkan upaya tim dalam proses menghasilkan gol,” kata Robert. (lib, sib)

baca juga :

Persela Lamongan, Jafri Sastra Berharap Kehadiran Wilkson Pertajam Lini Serang Tim

Redaksi Global News

Pemkab Pamekasan Akan Tingkatkan Status Klinik Muslimat NU dari Klinik Pratama Menjadi Klinik Utama

gas

Evaluasi Zona Integritas, Upaya Nganjuk Bebas KKN dan Gratifikasi

Redaksi Global News