Global-News.co.id
Sport Utama

Pulihkan Mental di Jakarta, Berharap Pemain Persija Bugar

Pemain Persija balik ke Jakarta agar lebih bugar

JAKARTA (global-news.co.id) – Selepas melawan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta memutuskan kembali ke Jakarta. Pasukan Macan Kemayoran sudah tiba di Jakarta pada Minggu (31/10) pagi.

Andritany dkk. akan mempersiapkan diri menatap laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Macan Kemayoran dijadwalkan kembali berlatih di markasnya itu pada 1-3 November 2021 sebelum berangkat menuju Magelang untuk berlaga kontra PS Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Jumat (5/11).

“Kami memilih kembali ke Jakarta agar pemain memiliki waktu sejenak untuk bertemu keluarga, sehingga mereka diharapkan dapat lebih fresh. Kami khawatir jika terlalu lama di Solo atau Jogjakarta para pemain akan mengalami kejenuhan,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio.

Hal senada dikatakan oleh Manajer Persija, Bambang Pamungkas. Ia menilai jeda lima hari menjelang laga berikutnya membuat keputusan untuk membawa tim kembali ke Jakarta dengan harapan tentunya Persija bisa bermain lebih baik.

“Kami berambisi menutup seri 2 dengan kemenangan. Oleh karena itu kami mempertimbangkan semua opsi terbaik, agar persiapan tim menuju pertandingan melawan Barito Putra maksimal. Diharapkan para pemain tidak hanya bugar dari aspek fisik, namun juga psikologis,” ucapnya. (lib, sja)

baca juga :

Semen Indonesia Launching Semen Indonesia Trail Run 2018

gas

Gubernur BI Pastikan Dana Haji Tidak Digunakan untuk Perkuat Rupiah

Redaksi Global News

Tingkat Okupansi Rumah Sakit di Jawa Timur Cukup Aman, Khofifah Imbau Tetap Waspada

Redaksi Global News