Global-News.co.id
Nasional Utama

Polisi Ungkap Joddy dan Bibi Bergantian Nyetir 2 Kali Sebelum Terjadi Kecelakaan

Mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan

SURABAYA (global-news.co.id) –
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dan mendiang Febri Andriansyah (Bibi, suami Vanessa) sempat bergantian saat menyetir mobil. Itu antara lain yang diungkapkan pihak polisi.

Bahkan, mereka diketahui sempat dua kali melakukannya. “Iya, ada gantian dengan almarhum Febri dua kali,” ungkap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Senin (8/11).

Menurut Kennedy, Vanessa Angel diketahui berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan antara Joddy dan mendiang Bibi bergantian nyetir di KM 80 dan KM 400.

Tak hanya itu, lanjut Kennedy, mobil yang ditumpangi lima penumpang itu juga sempat berhenti di sebuah rest area di Boyolali. Saat dikendarai Joddy, mobil kemudian kehilangan kendali dan menabrak beton separator.

“Iya benar di KM 80 dan KM 400. Sempat juga turun di rest area dan kemudian disopiri Joddy hingga kecelakaan itu,” kata Kennedy.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan baby sitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan suami kemudian dibawa ke Jakarta. Keduanya telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11). (dtc, ins)

baca juga :

Pemkot Gelar Pertunjukan Parade Kesenian Budaya Surabaya Melalui Virtual

Redaksi Global News

Polantas Sidoarjo bersama Spiderman Bagikan Snack dan Masker ke Pengendara

Walikota Eri Janjikan Warga Surabaya Urus BPJS di Kelurahan

Redaksi Global News