Global-News.co.id
Gaya Hidup Nasional Utama

Platform Streaming Digital, Titiek Puspa Hadirkan Dua Album

Titiek Puspa (foto: Musica Studios)

JAKARTA (global-news.co.id) – Merayakan ulang tahun ke-84, Titiek Puspa, yang merupakan penyanyi legendaris menghadirkan dua album eksklusif di platform streaming digital, yakni “69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa” dan “Puspa Dewi”.

Musica Studio’s mengatakan perilisan ini juga bentuk apresiasi label tersebut atas perjalanan karier Titik Puspa di industri musik selama 69 tahun.

“Perilisan album ini sebagai bentuk rasa apresiasi terhadap Titiek Puspa yang dari tahun 1961 sampai saat ini masih berada di rumah Musica Studio’s,” kata produser eksekutif Musica Studio’s, Indrawati Widjaja–yang akrab disapa Acin.

“Saya mengenal beliau dari jaman ayah saya, jadi bisa dikatakan beliau ini seperti legacy dari ayah saya sehingga sungguh menjadi kebanggaan dari saya pribadi bahwa saat ini saya masih bisa memopulerkan kembali karya-karya beliau,” kata Acin dikutip dari keterangan resmi, Rabu (3/11).

Menurut Acin, angka 69 tahun merupakan perjalanan karier legenda yang layak diapresiasi menjadi album “69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa”.

Album tersebut berisikan lagu-lagu hits karya Titiek Puspa serta tiga lagu baru, yakni single terbaru “Dua Sejoli”, “Sekate-Kate (feat. Vega Antares)” dan “Pantang Mundur (Corona)”. (ntr, ins)

baca juga :

8 Mei: Di Indonesia 13.112 Positif Corona, 2.494 Sembuh, 943 Meninggal

Gubernur Khofifah Hadiri Groundbreaking Pembangunan Pabrik Pangansari di KEK JIIPE Gresik

Titis Global News

Tangani Bayi Pandhu, Pemprov Jatim Siapkan Rusun dan Tim Dokter Spesialis

Redaksi Global News