Global-News.co.id
Sport Utama

Pesan Khusus Iwan untuk Dua Pemain Muda Persela Yang Tampil Moncer

SLEMAN (global-news.co.id) – Dua pemain muda Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi mampu tampil cukup moncer selama Liga 1 2021/2022.

Keduanya mampu menjadi motor permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Penampilan apik keduanya pun diakui Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. Ia menilai baik Riyatno Abiyoso maupun Malik Risaldi menunjukkan progress yang cukup baik sebagai pemain muda potensial.

Namun Iwan tak ingin keduanya layu sebelum berkembang sebagai pemain muda. Ia pun mewanti-wanti kedua pemain muda tersebut untuk tidak cepat berpuas diri. Ada hal yang menurut Iwan perlu diperhatikan pemain muda.

Hal tersebut yakni knowledge principal of play, di mana pemain harus selalu belajar dalam meningkatkan kemampuan mereka baik secara teknik maupun mental.

“Saya selalu menyampaikan kepada pemain muda bahwa kalian selalu keep humble ya. Jadi jangan merasa puas,” tutur Iwan.

“Begitu juga pemain muda kita seperti Abi (Riyatno Abiyoso) dan Malik (Risaldi). Saya kira perlu meng-improve dirinya untuk selalu belajar dan belajar,” imbuhnya.

“Karena kalau saya lihat dua pemain ini punya masa depan yang cerah. Mereka pemain potensial yang memiliki skill baik,” ujar Iwan.

Kedua pemain itu pun selalu menjadi andalan Persela untuk mengisi posisi winger. Karena keduanya memiliki kecepatan dan ketahanan fisik yang cukup baik. Bahkan Malik Risaldi di laga melawan Persik Kediri berhasil mencetak gol dan menyelamatkan Persela dari kekalahan. (lib, sla)

baca juga :

Plesiran ke Batu Gantung Bumiharjo Glenmore

gas

21 Pejabat Pemkot Surabaya Dimutasi

nasir nasir

Rekom DPP PKB untuk Qosim – Alif

Redaksi Global News