Global-News.co.id
Sport Utama

Pertahanan Solid, Lini Depan Tak Luput dari Perhatian Teco

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Lini pertahanan Bali United FC menunjukkan progress yang menjanjikan usai tampil cukup solid dalam tiga laga terakhir Liga 1 2021/2022. Gawang Bali United yang dikawal Nadeo Arga Winata pun belum tersentuh gol.

Hal ini pun membuat Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra merasa senang dengan penampilan lini belakang yang cukup solid dalam membendung serangan lawan.

“Iya pada tiga pertandingan terakhir, kita tidak kebobolan ini bagus buat kita. Tidak kebobolan karena kita perbaiki lini belakang dari tim,” tutur Stefano Cugurra.

Namun Stefano Cugurra masih belum puas dengan penampilan lini serang tim berjuluk Serdadu Tridatu dan menjadi pekerjaan rumah selama masa jeda menuju seri 3 Liga 1 2021/2022.

Ia mengevaluasi masalah finishing touch yang dirasa menjadi problem akut Ilija Spasojevic dkk. Beberapa laga terakhir Bali United memang seperti kesulitan dalam mencetak gol. Seperti dilaga terakhir melawan Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu, Bali United baru bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan tim di menit-menit akhir masa injury time.

“Terus sekarang kita harus kerja lebih keras. Buat kita bisa cetak gol lebih dari satu,” sambungnya.

Stefano Cugurra berharap pada lanjutan seri 3 nanti lini serang mampu menunjukkan performa yang memuaskan. Mengingat dalam skuad Bali United terdapat nama-nama predator haus gol macam Ilija Spasojevic maupun Lerby Eliandri.

Beberapa program untuk membenahi masalah finishing touch juga sudah disiapkan selama masa persiapan menghadapi seri 3.

“Sekarang punya beberapa hari, punya waktu buat yang di lini depan bisa cetak gol lebih juga,” ungkap mantan pelatih Persija Jakarta.

“Kita harus latihan dan kerja keras. Buat kita bisa dapatkan hasil positif setiap pertandingan adalah upaya yang terus kita lakukan,” ujar Teco. (lib, blu)

baca juga :

KPU Jatim Terima Kunjungan SMPN 2 Waru

Redaksi Global News

Piala Dunia 2022: Inilah Skuad 16 Tim Yang Telah Diumumkan

Redaksi Global News

Jalani Pemeriksaan: Dicecar 80 Pertanyaan, PC Akui Jadi Korban Asusila

Redaksi Global News