Global-News.co.id
Sport Utama

Persiapan Seri 3, Persebaya Fokus Pertahanan dan Lini Depan

Pertahanan dan lini depan jadi fokus Persebaya

SURABAYA – Menatap lanjutan seri 3 Liga 1 2021/2022 mulai bergulir 18 November,  tim Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan.

Sejumlah aspek menjadi fokus pembenahan yang dilakukan coach Persebaya Aji Santoso. Aspek pertahanan dan penyerangan menjadi titik beratnya dalam mematangkan persiapan menjelang menghadapi seri 3.

Meski menjadi tim yang paling produktif bersama Persib Bandung dengan torehan 19 gol hingga seri 2 berakhir, namun produktivitas tersebut kontras dengan penampilan lini belakang Persebaya yang juga banyak kemasukan gol.

Dari 11 laga yang telah dilakoni, gawang Bajul Ijo sudah kebobolan 16 gol. Maka menghadapi seri 3, Aji Santoso ingin penampilan pemainnya lebih baik lagi dalam hal menjaga lini pertahanan.

“Saya akan banyak membenahi pertahanan maupun penyerangan menghadapi seri 3 nanti,” tutur pelatih berusia 52 tahun.

Aji juga menjelaskan saat ini skuad Persebaya dalam kondisi cukup baik. Walaupun masih ada beberapa pemain yang belum bisa full mengikuti program latihan karena masih menjalani masa pemulihan cedera. Pemain yang berlatih terpisah yakni Jose Wilkson dan Arif Satria yang masih harus berlatih dari pinggir lapangan.

“Anak-anak dalam kondisi yang baik. Sudah mulai gabung latihan tapi belum 100 persen bisa mengikuti. Semoga mereka segera bisa berlatih,” kata Aji. (lib, sba)

baca juga :

Tambah 8.072 Kasus, Pasien Covid-19 di Indonesia Mencapai 751.270

Redaksi Global News

PDIP Umumkan 45 Paslon Pilkada 2020

Redaksi Global News

Profil Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, DPR RI Beri Perhatian Penuh

Redaksi Global News