Global-News.co.id
Sport Utama

Performa Wilkson Kembali Gacor, Aji Berharap Terus Konsisten

Jose Wilkson (kanan) bersama Taisei Marukawa

SLEMAN (global-news.co.id) – Performa striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson, kembali menunjukkan kontribusinya bagi tim. Dia mampu mencetak gol melalui titik penalti, yang sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh, 2-0 pada pekan 10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Atas performa Wilkson itu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa senang dengan performa pemainnya itu yang kembali mencetak gol. Sebab dalam beberapa laga terakhir, Wilkson mendapat sorotan tajam, beberapa kali performanya dianggap naik turun.

Meski merasa senang dengan performa yang ditunjukkan saat melawan Persiraja, ia berharap penampilan Jose Wilkson konsisten di laga-laga selanjutnya yang dihadapi Persebaya.

“Dia (Jose Wilkson) alhamdulillah ini cetak gol meskipun penalti. Tapi penalti juga tidak mudah bagi seorang pemain,” tutur Aji Santoso.

“Tapi alhamdulillah Wilkson mengeksekusi dengan baik, mudah-mudahan ini bisa menjadi satu kepercayaan diri baginya di pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Tidak hanya Aji Santoso yang merasa senang dengan kembali gacornya performa Jose Wilkson. Gelandang Persebaya, Taisei Marukawa juga senang dengan performa yang ditunjukkan rekan setimnya itu. Ia mengakui Jose Wilkson memiliki kualitas sebagai juru gedor andalan tim. Apalagi keduanya pernah bermain satu tim di klub Malta, Senglea Athletic FC.

“Saya senang dengan gol yang dicetak Wilkson, dia pemain yang punya kualitas,” ucap Taisei Marukawa. (lib, sba)

baca juga :

Puji Penerapan Prokes Seri 2 Liga 1, Pemerintah Kaji Seri 3-4 Ada Penonton

Redaksi Global News

OK Ditetapkan sebagai Paslon Tunggal Pilkada Ngawi

Redaksi Global News

Tim Satgas Gakkum Polda Jatim Bongkar Penjualan Tabung Oksigen Tak Sesuai Harga Eceran di Sidoarjo

Titis Global News