Global-News.co.id
Nasional Utama

Pengakuan Sopir Vanessa Angel, Main HP Sebelum Terjadi Kecelakaan

 

Mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya, sopir mobil Vanessa Angel, mengakui bermain ponsel sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan aktris itu dan suaminya. Hal itu diungkapkan Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy.

“Iya katanya begitu ya (saat diinterogasi),” kata Kompol Kennedy ketika dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (6/11). Dari keterangan itu, pihaknya menyita HP atau ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Selain itu dari pemeriksaan sementara, Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam. “Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 km per jam,” katanya.

Kennedy mengatakan pihaknya tengah mendalami dugaan sopir Vanessa Angel yang mengantuk sebelum terjadi kecelakaan.

Mengenai kemungkinan Joddy jadi tersangka, Kennedy menyatakan hal tersebut bisa terjadi. Namun ditegaskannya, penetapan tersangka bergantung hasil penyidikan.

“Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia kita tetapkan apa tidak, nanti kita lihat perkembangan hasil penyidikan. Kita tidak bisa bilang sekarang karena masih proses, dan juga kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut,” ujarnya.  (ins, ntr)

baca juga :

Kolaborasi dengan SRC, Walikota Eri Launching Sinau Kelontong Surabaya

Redaksi Global News

GMBI Dukung Pembubaran Gerakan Radikalisme

nasir nasir

Sambibulu Masuk 10 Besar Lomba Desa Se-Jatim, Sa’adah Muhdlor Ali Optimistis Juara

gas