Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Penampilan ke-100 SNC-10 Bersama Madura United

Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo (SNC-10),

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo (SNC-10), memecahkan rekor saat turun sebagai pengganti di laga kontra Persita Tangerang di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/11).

Laga tersebut membuat gelandang yang biasa disapa Cak Met itu mencatatkan penampilan ke-100 bersama Madura United di Liga 1 sejak 2017-2021. Dia merupakan pemain pertama yang memecahkan rekor tersebut.

Pemain kelahiran Jember itu mengaku tidak menduga dirinya sudah bermain sebanyak 100 kali untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Namun, Cak Met menyatakan, masih menyimpan impian yang belum terwujud bersama tim yang berusia lima tahun itu. Dia menyebutkan, targetnya yang belum tercapai ialah membawa Madura United menyabet gelar juara di Liga 1.

“Sudah 100 saja ya, saya bersyukur sudah bermain sebanyak itu dan masih dipercaya di tim ini. Tapi, ada satu impian yang belum tercapai dan sedang saya upayakan, ialah membawa Madura United juara,” ungkapnya, Minggu (7/11).

Akan tetapi, untuk ajang turnamen, Cak Met sudah pernah membawa Madura United menjuarai Cilacap Cup, Magelang Cup 2017, dan Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

Bersama Madura United, mantan gelandang PSS Sleman itu juga tercatat sebagai raja assist di Liga 1 untuk timnya melalui 17 assist yang telah disumbangkan. Serta, dia juga terbilang subur lewat 15 gol yang telah dilesatkan di ajang kompetisi. Capaian tersebut menyamai jumlah gol Peter Osaze Odemwingie bersama Madura United.

“Walaupun sudah usia segini semoga bisa tetap berkontribusi banyak dan saya masih punya tekad kuat untuk membantu Madura United. Saya cinta klub ini,” imbuhnya. (ins, mdu)

baca juga :

Tak Ada Penjagaan Khusus, PSM Siap Hadapi Persela

Redaksi Global News

Data Ganda, Denda Menanti Calon Independen

Redaksi Global News

JFC Digelar Agustus, Menpar: Jember jadi Kota Karnaval

nasir nasir