Global-News.co.id
Sport Utama

Miliki Banyak Waktu, Pesut Etam Belum Forsir Latihan

Borneo FC belum memforsir latihan

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Setelah mendapat jatah libur lima hari, skuad Borneo FC kembali berlatih di Jogjakarta. Seluruh pemain hanya berlatih ringan untuk penyesuaian program.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menuturkan, timnya punya cukup waktu melakukan persiapan. Namun program akan dipadatkan mulai dari fisik, taktik, dan strategi.

“Memang ada cukup waktu namun tidak banyak. Jadi harus pintar menyesuaikan program,” ujar Amir–sapaannya.

Pembuka seri 3 Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan bersua Persipura Jayapura (18/11). Laga ini cukup penting bagi Pesut Etam untuk mendongkrak posisi di klasemen. Sebab menilik performa calon lawan, kans mendulang kemenangan terbuka lebar.

“Persipura musim ini memang belum kembali ke performa terbaik mereka. Tapi tetap tidak bisa diremehkan. Jadi kami lebih baik tetap fokus mematangkan persiapan tim,” ujarnya.

Menghadapi Persipura, Borneo FC juga punya modal apik. Kemenangan satu gol tanpa balas kontra PSIS Semarang diharapkan menjadi motivasi meraih hasil maksimal lagi.

“Setiap kemenangan harus diiringi doa dan tekad yang kuat. Serta perjuangan keras di lapangan. Kami harap suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda terus mendukung perjuangan kami,” katanya. (lib, beo)

baca juga :

Bom Bunuh Diri Guncang Gereja di Makassar, Pelaku Tewas, 9 Luka

gas

Majalah Time Nominasikan Kim Jong un Person of the Year

Redaksi Global News

Pamekasan Potensial Sumbang Kebutuhan Jagung Nasional

gas