Global-News.co.id
Sport Utama

Menapak Seri 3, Arema FC Siap Hadapi Persaingan Ketat

Pemain Arema FC siap bersaing di papan atas

MALANG (global-news.co.id) – Persaingan seri 3 Liga 1 2021/2022 diprediksi akan semakin ketat. Pasalnya jarak poin yang dimiliki tim-tim kontestan di papan atas tidak terlalu jauh.

Tak pelak, menghadapi persaingan tersebut, Arema FC siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

Saat ini Dendi Santoso dkk berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan poin 20, terpaut 5 poin dari Persib Bandung dan 8 poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

Manajer Ad Interim Arema FC, M Ali Fikri, menyatakan peluang timnya untuk menyodok ke peringkat pertama masih cukup terbuka lebar.

Ia optimistis tim berjuluk Singa Edan dapat menipiskan jarak dengan tim-tim pesaingnya asalkan Arema FC dapat terus tampil konsisten meraih 3 poin di setiap pertandingan.

“Kalau kita melihat klasemen sementara Liga 1 2021/2022, kans Arema FC sangat terbuka. Memang ada jarak, tapi hal ini kalau kita tarik ke belakang,” ujar Ali Fikri.

“Sebelum berada di papan atas seperti saat ini, Arema FC juga terpaut jauh di klasemen. Jadi masih ada kemungkinan. Saya selalu menekankan kepada tim untuk konsisten berada di performa yang stabil,” sambungnya.

Selain itu Arema FC juga harus berhati-hati mengingat jarak dengan tim yang berada di bawahnya tidak terlalu jauh. Di urutan ke 4 dan 5 ada PSIS Semarang serta Bali United FC yang telah mengemas 19 poin.

Hanya berselisih satu angka dengan poin yang dimiliki Arema FC. Sehingga apabila Arema FC kehilangan poin dipastikan posisi mereka akan digusur oleh tim lain di tiga besar klasemen sementara. (lib, rma)

baca juga :

BNI Finance Catat Kenaikan Pembiayaan Baru 7,5 Kali

Redaksi Global News

RHU Wajib Tutup, Pemkot Surabaya Juga Larang Warga Bagi Takjil

Redaksi Global News

Indeks SPBE Jatim 2023 Tembus 3,62 dan Masuk Kategori Sangat Baik, Wujud Implementasi Layanan Yang CETTAR

Redaksi Global News