Global-News.co.id
Nasional Utama

Melalui Jalur Darat, Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Diberangkatkan ke Jakarta

SURABAYA (global-news.co.id) –
Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Andriansyah yang tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya menuju Jakarta melalui jalur darat, Kamis malam pukul 18.37 WIB.

Pewarta Antara melaporkan dari RS Bhayangkara Polda Jatim, jenazah Vanessa Angel dan suaminya dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans milik rumah sakit dan mendapat dua pengawalan dari aparat kepolisian.

Selain itu, ada pula dua mobil keluarga yang ikut dalam iring-iringan mobil ambulans pembawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya.

“Jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke Jakarta melalui jalur darat,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut jenazah keduanya akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat (5/11) besok.

“Saya tadi sudah kontak keluarganya dan papanya Bibi (Febri Andriansyah), jenazah akan dimakamkan besok,” ujarnya.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis siang. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri karena diduga sopirnya mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah tewas di lokasi kejadian. Sementara anak Vannesa, perawat, dan sopir juga selamat, namun masih menjalani perawatan di rumah sakit. (ins, ntr)

baca juga :

Gus Iwan Sebut Sisa Waktu Empat Bulan untuk Dongkrak PAD Sangat Sulit

Redaksi Global News

ACT – MUI, Pastikan Jawa Timur Bersama Palestina

Redaksi Global News

Sambil Gowes di Kota Malang, Gubernur Khofifah Bersama Pangdam dan Kapolda Bagi Masker

Redaksi Global News