Global-News.co.id
Sport Utama

Madura United Jaga Performa Tim sambil Tunggu Pelatih Baru

Pemain Madura United tetap menjaga performa

BANTUL (global-news co.id) – Madura United FC memberikan program latihan yang bertujuan menjaga performa pemain setelah mendapatkan jatah libur selepas melakoni laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Program tersebut diberikan sembari menunggu pelatih baru datang usai ditinggal Rahmad Darmawan (RD).

Asisten Pelatih Madura United, Dwi Priyo Utomo, yang dipercaya memegang kendali tim untuk sementara waktu. Ia menjelaskan program latihan yang diberikan kepada Bayu Gatra dkk sesuai dengan arahan pelatih fisik Madura United, San San Pur dan pelatih kiper, Hendro Kartiko.

Menurutnya, kondisi tim saat ini cukup baik walaupun ada 2 pemain yang belum bisa bergabung karena mendapatkan panggilan memperkuat Timnas, Fakhrudin dan Ronaldo Kwateh.

“Kondisi semua terkendali, baik kondisi ataupun performa pemain. Pemain sudah kumpul di Bantul selain Fakhrudin bergabung dengan Timnas senior dan Ronaldo (Kwateh) bergabung dengan Timnas U-18,” kata Dwi Priyo.

Untuk program lanjutan tim dalam melakukan persiapan menghadapi seri 3, Dwi Priyo hanya memberikan materi adaptasi training. Untuk program lanjutan, ia masih menunggu pelatih yang baru.

“Bicara materi latihan kita adaptasi training dan kita kumpul mulai kemarin. Untuk komunikasi dengan pelatih baru masih belum,” kata Dwi. “Hanya perintah atas arahan manajemen sampai pelatih baru datang,” tandasnya. (lib, mdu)

baca juga :

UK Petra Tampilkan Janggu dan K-Pop Dance dalam Korean Culture Night 2022

Redaksi Global News

Menkes Setujui PSBB Jakarta, Pemerintah Beber Alasannya

Bupati Lumajang Sebut Bantuan Luar Biasa, Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Relawan dan Donatur

Redaksi Global News