Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persija, Djanur Berharap Strategi Berjalan Lancar

PS Barito Putera tak gentar hadapi Persija

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – PS Barito Putera tak gentar menghadapi tim papan atas Persija Jakarta. Laskar Antasari itu akan menutup seri 2 Liga 1 2021/2022 menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (5/11) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman ternyata telah menyiapkan formula khusus agar anak asuhnya mampu meraih hasil maksimal atas Persija.

“Pasti sudah kami siapkan (strategi) di sesi latihan kemarin. Ada beberapa kali latihan taktik bagaimana melawan tim yang memiliki materi lebih bagus dari kami dan mudah-mudahan itu bisa berjalan dengan baik,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur menambahkan bila ia sadar betul lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga Indonesia.

“Kita tahu yang akan kita hadapi Persija, tim kuat, tim papan atas. Untuk itu kami harus waspadai mereka. Intinya, untuk pertandingan kami sudah siap,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Barito Putera sejauh ini masih berada di posisi 16 dengan poin 8. Sementara Persija berada di posisi 8 dengan poin 14. (lib, ins)

baca juga :

BRI Liga 1 2021-2022, Persiraja Segera Benahi ‘Finishing Touch’

Redaksi Global News

Mahasiswa Unmuh Jember Tertembak Pistol Anggota Brimob Polda Jatim

Redaksi Global News

Posko BPBD Jatim Buka 24 Jam Terima Bantuan Korban Bencana Sulteng

Redaksi Global News